ANDALUS melayani penjualan paket stempel komplit. Paket stempel karet/runaflek Rp. 1.000.000 untuk paket stempel flash Rp. 2.000.000,- barang siap kirim Hub.085 747 347 540 - 081 326 809 171. ANDALUS melayani penjualan paket stempel komplit. Paket stempel karet/runaflek Rp. 1.000.000 untuk paket stempel flash Rp. 2.000.000,- barang siap kirim Hub.085 747 347 540 - 081 326 809 171

Selasa, 28 Mei 2013

Cara Melindungi Folder dari serangan virus tanpa anti virus


Cara Melindungi Folder dari serangan virus

Bagaimana cara  Melindungi Folder Anda dari serangan virus ?  Melindungi Folder Anda dari serangan virus. Teman-teman pasti tau apa itu virus ? yah virus adalah perusak system dikomputer kita.
Memang sih,,pada umumnya virus hanya menginfeksi file kita yaitu dengan cara membuat duplikat folder kita tapi berisi virus, sedangkan file aslinya di hidden dalam sistem..
Jadi kalo udah di scan pake antivirus, trus bisa dimunculin lagi filenya dari tools di explorer..
Tapi sebagai seorang “MANUSIA”, mungkin males kalo tiap hari bakal terus-terusanan kayak gitu.Jadi sekarang, saya mau berbagi tips buat proteksi folder

Langkah 1 Buka Microsoft Word atau OpenOffice atau sejenisnya

Langkah 2 Klik Menu Tab Insert, kemudian Symbol, kemudian cari lambang ∆ di subset mathematical operators

Langkah 3 Copy lambang tadi

Langkah 4 Siapkan folder yang mau dilindungi

Langkah 5 Klik kanan pada folder kemudian rename

Langkah 6 Setelah itu paste kan lambang di awal dan di akhir nama folder
Misal, semula nama folder adalah data, maka di kurung pake lambang tadi, jadinya ∆data∆





atau klok gak da di MS. Word copas ja  tulisan yang berwarna biru ni âˆ†.
Sobat ANDALUS ada juga cara ampuh yang biasa saya pake untuk membuat kebal komputer saya. Karena mau tidak mau komputer yang buat saya kerja harus ampuh bahkan harus super ampuh artinya harus tahan senjata tajam, eh....kliru,,,mang apaan tahan senjata tajam, maksudq harus tahan virus. Bagaimana tidak hampir tiam hari komputer dicolokin FlashDisk sama pelanggan Andalus. Eh kok kebanyakan ngomong ya kaya emak emak ja......langsung ja!!!!
download ja aplikasi Deepfreeze trus install deh dijamin komputer Sahabat ANDALUS mendadak jadi ampuh tahan virus apapun.
Sekian postingan Kang Suudi kali ini, Jangan lupa tinggalkan komentar ya...... Thx. Oyo BELAJAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar